Kamis, 01 September 2016

0 Teguhkan Hati Ini

Amerta Sanjivani
Penutupan indah awal berada dan berdiri di Universitas yang megah dan bertahta
Semua awal perjalanan baru akan dimulai
Beribu pribadi sudah kutemui dari berbagai daerah bahkan bangsa
Dan saat dia jauh disana
Aku sedikit merasa ada yang hilang akan kehadirannya
Kepercayaan menjadi sebuah tonggak kebersamaan dengannya
Namun,
Setelah terlewati hampir sebulan ini
Ada saja hal yang lewat dan selalu menggoyahkan pendirian diri
Dan ada seseorang yang membuatku terpana
Apakah aku harus mengatakan padanya?
Aku hanya mengaguminya dan menghormatinya sebagai seorang yang lebih tua
Karena sebuah janji yang harus dan harus aku tepati
Keterpanaan itu hanyalah sebagai sebuah mimpi
Melihatnya pertama kali dalam sebuah pertemuan bersama lainnya
Ku hormati dan selalu ku hormati sebagai seorang yang empunya pengalaman
Sebagai pendamping kami ber-27
Lucu memang, tak pernah aku melakukan hal seperti ini sebelumnya
Ya, namun aku sadar dia yang jauh akan selalu menunggu
Ini hanyalah sementara, dan sedikit yakin perlahan kan hilang
Tak pernah tahu apa rencana Sang Pencipta kelak
Hanya menunggu dan menjalani apa yang sekarang dan nanti akan terjadi
Aku hanya ingin mengatakan,
Bahwa rasa itu tak akan pernah tahu bagaimana lika-liku ia bergerak
Dan aku hanya meneguhkan hati ini
Untukmu yang disana, yang menungguku hingga toga berada diatas kepalaku

0 komentar:

 

Be Better Than Before Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates