Jumat, 22 Juni 2012

0 REGAL FC Squad

Yapp, ini kami, anak-anak 85 yang memiliki bakat tersembunyi dalam SepakBola :




















1. Alas Sukma Rusmana (Goal-Keeper)
Nama : Alas Sukma Rusmana
Posisi Utama : GK (Goal-Keeper)
Posisi Lain : DF (Defender)
Julukan : Wakabayashi (Goal-Keeper of Japan National Team in Tsubatsa)

Selain reflek dan reaksi yang apik dalam menjaga mistar gawang, ia memiliki shoot yang sangat keras. Ciri khas dari Alas adalah memakai Topi layaknya Wakabayshi, Kiper yang hebat dari TimNas Jepang di Kartun Tsubatsa. Walaupun hanya Kartun, tapi Alas adalah realisasi dari Wakabayashi.

2. Arnan Jinawi (Forward)
Nama : Arnan Jinawi
Posisi Utama : Forward
Posisi Lain : (MF) Midfielder, (SW) Sweeper
Julukan : Andrea Pirlo (Juventus Player)/Thierry Henry (Arsenal Legend Player)

Arnan memiliki shoot  yang melengkung dan persis seperti Andrea Pirlo. Di saat dia menjadi Forward bersama Habel, mereka bisa merobek gawang musuh dengan mudah. Dan saat dia menjadi Sweeper, gawang akan aman. Kenapa disebut Thierry Henry? Karena Ia memakai nomor punggung 14, dan memiliki ketajaman layaknya Thierry Henry dalam merobek gawang musuh. Dan kenapa dia disebut Andre Pirlo? Karena dia adalah Supplier  bola untuk Striker/Forward. Arnan juga Sweeperyang bisa menjaga gawang layaknya tembok Cina. Kalau dia Shoot/Free kick bisa melengkung seperti Andrea Pirlo. Arnan juga memiliki analisis kepada musuh yang sangat jeli.

3.Choirul Garin Pratama (Goal-Keeper)
Nama : Choirul Garin Pratama
Posisi Utama : (GK) Goal-Keeper
Posisi Lain : (DF) Defender
Julukan : Iker Casillas (Real Madrid Goal-Keeper)

Kenapa aku ingin dijuluki Iker Casillas? Karena, aku ingin menjadi seperti Iker Casillas. Menjadi Penjaga Gawang yang handal sekaligus Kapten bagi Timnya. Aku selalu belajar dari pengalamna ketika melawan Tim lain. Aku belajar membaca arah bola, tendangan Penalty, Reaksi yang mumpuni, dan belajar untuk bermain Power-Play.

4. Dwinanda Reza Savero (Defender)
Nama : Dwinanda Reza Savero
Posisi Utama : (DF) Defender
Posisi Lain : (FW) Forward, (MF) Midfielder
Julukan : Dejan Stankovic (InterMilan Player)/Diego Milito (InterMilan Player)

Tampan, Keren, dan memiliki Skill yang hebat dalam Sepak Bola/Footsal. Yapp, ini Kapten dari REGAL FC, Reza. Seorang Sweeper/Defender yang paling sering melakukan sapuan/Clean Sheet daripada Keeper. Dia memiliki Shoot yang melengkung dan akurat. Powernya pun tidak main-main. Kenapa dia dijuluki Dejan Stankovic? Karena Stankovic adalah Kapten dari Timnasnya. Kenapa dipanggil Diego Milito? Karena jika ia jadi Midfield/Forward, dia sangat tajam dan mematikan. Dia adalah peracik Strategi dari Tim kami yang handal.

5. Habel Widiarto (Forward)
Nama : Habel Widiarto
Posisi Utama : (FW) Forward
Posisi Lain : (AMF) Attacking Midfielder
Julukan : -

Yapp, sang proffesor dari 85 ini memiliki bakat yang tersembunyi dan hebat dalam SepakBola/Footsal. Selain pintar dalam mata pelajaran, ia juga pintar dalam mengocak bola. Kecepatannya menyamai CR7. Kelihaiannya dalam mengocak bola menyamai Messi. Dia tidak memiliki julukan karena dia adalah tipikal orang yang pendiam. Walaupun dia tidak bisa Shoot, tapi dia bisa Short Pass secara akurat. Jarang membobol gawang tapi sering memberi Assist bagi pemain yang menjadi Duetnya di lini depan. Misal, Arnan atau Ivan yang sering menjadi duetnya dalam bermain.

6. Ivan Dwi Arifianto (Midfielder)
Nama : Ivan Dwi Arifianto
Posisi Utama : (MF) Midfielder
Posisi Lain : (GK) Goal-Keeper, (DF) Defender, (FW) Forward
Julukan : Thiago Silva (AC Milan Player)/Ignazio Abate (AC Milan Player)

Si mungil dan multi-talenta ini adalan pemain tercepat kedua setelah Habel di REGAL FC. Kalau men-Defense pemain dalam Man-to-Man, mungkin ia jago dan jarang pemain yang bisa melewati pertahanannya. Dia juga cepat dalam menggiring bola walaupun lemah dalam finishing. Umpannya akurat dan memiliki stamina yang tebal. Terkadang Ivan menjadi target man dalam pertahanan. Kenapa disebut Thiago Silva? Kita tahu bahwa TS33 adalah pemain bertahan yang handal dalam menjaga lini pertahanan belakang Milan. Dan, aku melihat sosok TS33 didalam seorang Ivan ini. Kenapa disebut Ignazio Abate? Karena kecepatannya dalam berlari.

7. Muhammad Iqbal Hamdany (Forward)
Nama : Muhammad Iqbal Hamdany
Posisi Utama : (FW) Forward
Posisi Lain : (SW) Sweeper
Julukan : Fernando Torres (Chelsea FC Player)/Luis Suarez (Liverpool FC Player)

Si ganteng ini memiliki insting Goal yang luar biasa besar. Dia layaknya predator dalam permainan. Penggila nomor 76 ini, adalah andalan/mesin Goal REGAL FC bersama Radifan di Lini depan. Kenapa disebut Fernando Torres? Yapp, dia penggemar/Fans berat Torres sang pemilik nomor 9 tersebut. Kenapa disebut Luis Suarez? Karena wajahnya yang mirip dan kebengalannya persis seperti LS7 di Liverpool itu.

8. Radifan Aufar Pratama (Forward)
Nama : Radifan Aufar Pratama
Posisi Utama : (FW) Forward
Posisi Lain : (LWF) Left Midfielder, (LMF) Left Midfielder
Julukan : Didier Drogba (Shanghai Shenhua Player)

Shoot super keras adalah ciri khas dia. Tipe Shooting adalah andalannya dan ditakuti beberapa pemain lawan. Duet Iqbal ini memiliki Insting Goal yang sama dengan Iqbal. Kenapa disebut Didier Drogba? yapp, tendangannya adalah ciri khas juga yang dimiliki Drogba. Radifan sering menguasai wilayah sebelah kiri yang jarang dijaga musuh.

9. Virdiawan Ihza Prasta (Defender)
Nama : Virdiawan Ihza Prasta
Posisi Utama : (DF) Defender
Posisi Lain : -
Julukan : Fabrice Muamba (Bolton Wandrers Player)

Yapp, manusia sempurna dan cemerlang ini adalah Defender kedua tim kita. Walaupun jarang bermain, tapi kita yakin kalau dia bisa membantu Keeper untuk menjaga Lini Pertahanan. Kenapa disebut Fabrice Muamba? Karena kemiripannya dengan Gelandang milik Bolton Wanderers itu.

_Captain :
1st Captain : Dwinanda Reza Savero
2nd Captain : Muhammad Iqbal Hamdany
3rd Captain : Arnan Jinawi
4th Captain : Choirul Garin Pratama

_Squad Number :
02 > Alas Sukma Rusmana
03 > Choirul Garin Pratama
14 > Arnan Jinawi
26 > Dwinanda Reza Savero
12 > Habel Widiarto
97 > Ivan Dwi Arifianto
31 > Muammad Iqbal Hamdany
20 > Radifan Aufar Pratama
21 > Virdiawan Ihza Prasta

_Tactics/Strategy :
1 - 1 - 2 (Choirul(GK); Reza, Ivan, Radifan&Iqbal)
1 - 1 - 1 - 2{PowerPlay} (Choirul(GK/SW); Reza, Ivan, Iqbal&Radifan)
2 - 1 - 1 (Choirul(GK); Iqbal&Ivan, Radifan, Reza)

REGAL FC "From Zero to Hero, From Loser to be a Winner!"

0 komentar:

 

Be Better Than Before Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates