Rabu, 12 Maret 2014

0 Alunan Simphony Vitali

Kudengar alunan simphoni dari sebuah viola
Senar yang menyuarakan sebuah nada indah
Disetiap petik dan gesekannya
Kenyaman dalam pendengaran
Melengkapi ketenangan jiwa dalam lubuk hati
Setiap detik ku berfikir
Disaat tenang maupun gundah
Terbayang kau dalam siluet bayang
Tak pernah ku berfikir, semua menjadi seperti ini
Kenyamanan
Keindahan
Kebahagiaan
Menyelimuti seluruh relung rusuk ini
Melengkapi sebuah jiwa yang sepi
Dengan ketulusan cintamu,
Aku bisa seperti ini
Hingga kudengar nada terakhir,
Dari sebuah alunan Vitali
Seperti aku melayang
Menikmati semua keindahan bersamamu
Pelukanmu
Genggamanmu
Dan sebuah kecupan yang kita lakukan
Sebagai penguat bukti tali cinta
Akan selalu kusimpan
Dan tak ada yang menggantikan
Ikatan yang kusimpan dengan kunci yang kau pegang
Selamanya, akan selalu tersimpan dalam cinta
Jika ku berdoa,
Dalam harap, dalam gelap
Aku hanya ingin bersamamu
Menggapai asa yang kuingin
Dan mencipatakan sebuah perjalanan indah,
Di jalan cinta kita
Selamanya pun,
Raga
Jiwa
Dan cinta ini
Hanyalah milikmu, dan untukmu, sayang.
Aku yang selalu bersamamu
Dalam sepi gelap hidupmu
Dan akan menerangi semua
Aku mencintaimu

-C'GAP-

0 komentar:

 

Be Better Than Before Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates