Minggu, 08 Desember 2013

0 Secarik Harapan Pada Takdir Kehidupan

Dibenci,
Kemudian disayangi
Dicerca dan dimaki,
Lalu dipuji
Itu sebagian dari hidup yang aku jalani
Tak bisa terbayangkan apa saja yang pernah terjadi
Tapi,
Aku hanya bisa berharap ini berguna untuk masa depan
Kini,
Entah sedih atau senang
Entah bahagia atau kecewa,
Perasaan yang aku rasakan
Komitmen sama halnya dengan janji
Mesti dan harus ditepati
Tapi,
Aku masih harus berfikir
Apa sebuah komitmen harus ditepati,
Jika situasi berubah?
Aku fikir, perjalanan hidup yang selalu berubah
Menjadikan semua elemen mengikuti perubahan
Karena semua tak ada satupun yang abadi,
Kecuali yang Maha Kuasa
Setitik demi setitik aku tuliskan semua kisah
Sayangnya,
Kejanggalan selalu ada dalam setiap paragraf itu
Aku ingin membiarkan bahagia,
Tapi sang pencerah itu ingin bertahan
Dan mengharap penepatan komitmen itu
Mungkin itu terlambat
Semua telah berganti dan berubah
Maafkan,
Ini sebuah pilihan
Tapi aku terus berdoa pada Tuhan,
Agar selalu memberikan yang terbaik
Untuk setiap yang pernah mengisi kehidupanku
Dan menjadikanku seperti ini
Dan selalu menjadi yang lebih baik
Terima kasih

-C'GAP-

0 komentar:

 

Be Better Than Before Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates