Sabtu, 01 Februari 2014

0 First Anniversary with First Love in Grey-White Uniform

1 bulan lebih beberapa minggu yang lalu, hal indah pertama dalam balutan putih abu-abu terjadi
Setelah beberapa bulan aku nikmati sebuah tekanan dan bayang-bayang masa lalu,
Akhirnya aku bisa mencari yang lebih tepat
Harap dan asa pun ku taruh di dalam komitmen kasih sayang ini
Mulai menghapus masa lalu yang kelam dan tak akan kuingat suramnya
Tapi akan ku ingat indahnya,
Dan aku ingin momen indah itu akan terulang, bukan bersamanya
Melainkan bersamamu,
Seorang yang datang dan kenal hanya karena kebetulan
Awal yang biasa merubah semuanya itu menjadi sebuah keajaiban
Sama-sama pewaris hati yang kecewa, saling mengobati
Dan melupakan hal lampau menghadapi yang akan datang
Tak ada yang menyangka semua ini bisa terjadi, aku pun begitu
Entah apa yang aku pikirkan,
Tapi aku melihatmu berbeda
Seperti jawaban doa yang aku panjatkan pada Tuhan
Namun,
Meski ketakutan ini membayang,
Aku hanya berusaha utuk menjagamu
Berjanji bukan untuk tidak saling menyakiti,
Melainkan berjanji untuk selalu tetap bersama dan setia
Meski salah satu dari aku atau dirimu terluka dan tersakiti
Karena,
Aku menemukan kesejatian cinta itu,
Dimana kita bisa bertahan dalam medan apapun
Selalu bersama, mengeratkan genggam tangan
Menghabisi semua yang menghalangi, berdua dan bersama
Salam kasih cinta ini untuk cinta pertamaku
Di dalam balutan putih abu-abu ini

-C'GAP-

0 komentar:

 

Be Better Than Before Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates