Senin, 16 April 2012

0 Ekstrakulikuler

Yapp, pasti teman2 punya Ektrakulikuler (Ekskul) kan? Ekskul adalah kegiatan diluar sekolah yang menunjang untuk pelajaran akademik maupun non-akademik. Selain ekskul untuk menyalurkan hobi, bakat, dan minat. Ekskul juga bisa menunjang dan membantu kita dalam meraih Prestasi. Nahh, kebetulan saya bersekolah di SMPN favorit di Sidoarjo yaitu SMPN 1 Sidoarjo. Saya akan memberikan beberapa penjelasan tentang Ekskul di sekolah saya.

1. Futsal
SPENZADHA FUTSAL, yapp itulah kami. Berbagai sifat yang bersatu dengan Futsal Sepnzadha. Futsal disekolah kami belum dijadikan yang favorit. Tapi, saya dan teman2 futsal, selalu berusaha untuk memberikan prestasi untuk sekolah. Dan membuktikan bahwa Futsal Spenzadha layak menjadi favorit sekolah. Futsal yang kami setiap Selasa dan Kamis latihan, masih banyak Pro-Kontra dari teman2 lain. Tapi dari situlah kami bangkit untuk menjadi yang pertama. Kompetisi masih tinggal SMANTIGDA Cup (SMAN 3 Sidoarjo) yang akan digelar Mei nanti. Kami siap dan berusaha untuk menang dan jika kami kalah. Itulah kami belajar tuk siap menerima kekalahan dan berusaha lebih keras lagi untuk kedepannya.

2. Basket
Yapp, ini adalah salah satu Ekskul yang dibanggakan Sekolah kami. SPONES.. Saya sempat mengikuti ini dan keluar. Yapp, kepelatihan basket di SPONES bisa dikatakan rata2/Lumayan agak keras latihannya. Memang menyiapkan sebuah Tim, bukanlah hal yang mudah. Perlu beberapa persiapan. Memang sejarah SPONES tergolong apik ketimbang Futsal yang baru ada.

Yapp, cukup 2 dulu yahh. Besok atau kapan, saya akan menjelaskan beberapa ekskul menarik dan seru lainnya. :) Thanks yaa..

0 komentar:

 

Be Better Than Before Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates