Rabu, 16 Mei 2012

0 Profil Orang Tua

Nama Ayah saya Gani Haryanto. Lahir di Wonogiri, 5 November 1964. Lahir dari keluarga bersama pasangan dari Bapak Margono dan Ibu Sri Sulasmi. Alamat Perumahan Magersari Permai Blok W – 26. Pekerjaan swasta. Ayah saya bekerja sebagai swasta di perusahaan kapal PT. PAL Perak, Surabaya. Banyak penghargaan yang ayah saya dapat contohnya : Certificate on-the-job training held by FR. LURSSEN WERFT, BREMEN-VEGESACK dibidang ShipBuilder(Alumunium), Piagam Penghargaan Dewan Pimpinan Daerah GOLKAR Tingkat II Kotamadya Surabaya atas peran aktif dalam “Penyegaran Penatar Kader GOLKAR Se-Kecamatan Surabaya, Piagam atas “Latihan Peningkatan Ketrampilan Berbicara di Depan Umum”, dan lain-lain.
Saya kagum atas semua yang dicapai oleh ayah saya, bukan karena piagam atau apa, tapi dari dedikasi ayah saya untuk selalu belajar dan belajar dibidang Organisasi maupun Non-Organisasi. Dan hasil yang dicapai semata-mata karena hadiah dari perjuangannya. Saya sangat bangga memiliki ayah seperti beliau, dan saya ingin mendapatkan penghargaan-penghargaan seperti yang ayah saya miliki sekarang.
Cita-cita saya adalah menjadi seorang Pilot. Mengapa? Karena dari saya kecil adalah menjadi Pilot Proffesional Garuda Indonesia, ketertarikan saya dalam bidang IT dan Perhitungan Matematika akan digunakan dalam menjalankan Pesawat nantinya. Dan saya ingin mengitari dunia dengan pesawat. Saya memiliki hobi/kebiasaan yang mungkin nanntinya bisa menjadi cita-cita, yaitu grafis desainer dan menjadi keeper sepakbola proffesional. Mengapa? Karena saya ingin memiliki cita-cita yang menantang dan memiliki hasil atau prestasi yang memuaskan. Kenapa saya pilih grafis desainer, saya ingin membantu anak-anak generasi mudah dipelosok agar mengerti teknologi. Dan saya ingin membuka perusahaan disain grafis dan merekrut karyawan dari anak-anak pelosok agar membantu ekonomi keluarga mereka sekaligus mengembangkan kreatifitas mereka. Dan mengapa saya ingin juga menjadi keeper? Karena menjadi seorang keeper memiliki tanggung jawab atas gawangnya. Say ingin juga menjadi kapten sekaligus menjadi keeper. Karena saya ingin memotivasi kawan-kawan nantinya agar memiliki daya juang dan sportivitas dalam bertanding.
Harapan orang tua saya, ingin saya menjadi anak yang sholeh, berbakti bagi keluarga, agama, nusa, dan bangsa, berbakti pada orang tua, dan menjadi manusia sekaligus generasi muda yang berguna dan berdedikasi tinggi nantinya.
Dampak belajar, saya memiliki dedikasi tinggi untuk menggapai cita-cita di masa depan nantinya. Dan menjadikan semua itu, acuan untuk saya lebih maju dan menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan juga, saya ingin merubah ekonomi masyarakat pelosok agar lebih baik dari sebelumnya agar kehidupan mereka bisa lebih baik juga.

0 komentar:

 

Be Better Than Before Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates